Site Loading

Griezmann Bakal Dapat Berkah Kepergian Messi dari Barcelona

Griezmann Bakal Dapat Berkah Kepergian Messi dari Barcelona

VIVA – Lionel Messi hampir pasti hengkang. Dia bersetuju meninggalkan Barcelona dan telah mengajukan permohonan agar segera dilepas. Tadbir Barcelona kelimpungan menyikapi situasi itu. Pada dasarnya mereka mau Messi berdiam.

0 0
Read Time:48 Second

VIVA   –  Lionel Messi hampir pasti kabur. Dia mau meninggalkan Barcelona serta telah mengajukan permohonan agar lekas dilepas.

Manajemen Barcelona kelimpungan menyikapi situasi ini. Pada umumnya mereka mau Messi bertahan.

Namun sepertinya hal yang serupa tidak terjadi dengan pelatih berlaku Ronald Koeman. Dia tidak sungguh-sungguh memusingkan urusan Messi. Yang dilakukan sekarang adalah fokus mempersiapkan awak untuk menyambut musim baru.

Dan untuk itu Koeman sudah berbicara kepada sejumlah pemeran, termasuk Antoine Griezmann. Malah adam asal Belanda tersebut mengaku menumpukan harapan besar kepada penyerang pokok Prancis tersebut.

“Apa yang kamu lakukan di Atletico Madrid, maka itu yang harus dilakukan juga di sini, ” kata Koeman kepada Griezmann dikutip Sport.

Diyakin Koeman bakalan meluluskan kepercayaan penuh kepada Griezmann jadi andalan tim. Dia akan memiliki peran besar dalam skuad, layaknya Messi selama ini.

Sesuatu yang tidak didapatkan sebab Griezmann sejak awal bergabung secara Barcelona. Dia diketahui agak terbuang dari skuad karena sejumlah faktor, termasuk ketidakcocokan dengan La Pulga.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %