Site Loading

Giroud Berpotensi Ciptakan Rekor Unik Zaman Chelsea Vs Arsenal

Giroud Berpotensi Ciptakan Rekor Unik Zaman Chelsea Vs Arsenal

VIVA – Bomber Chelsea, Olivier Giroud punya target khusus di perlombaan kontra Arsenal di final Piala FA 2020 pada Sabtu dini hari WIB 1 Agustus 2020. Tumpuan apa itu?  Ya, dilansir opta, penyerang asal Prancis itu berpotensi besar menciptakan rekor istimewa. Jika mencetak gol ke tiang Meriam London, Giroud akan menjadi pemain yang mampu mencetak gol untuk…

0 0
Read Time:59 Second

VIVA   –  Bomber Chelsea, Olivier Giroud punya target khusus di pertandingan kontra Arsenal di final Beker FA 2020 pada Sabtu dini hari WIB 1 Agustus 2020. Target apa itu?  

Ya, dilansir opta, penyerang asal Prancis ini berpotensi besar menciptakan rekor unik. Jika mencetak gol ke gawang Meriam London, Giroud akan menjadi pemain yang dapat mencetak gol untuk tim yang serupa di ajang Piala FA. Diketahui, Giroud sebelumnya membela Arsenal.

Sebelumnya rekor ini pernah dipegang oleh Frank Stapleton. Dia adalah orang mula-mula yang menciptakan itu saat menyelamatkan Arsenal dan Manchester United.

Saat berseragam The Gunners, dia membobol gawang Setan Merah di laga final Piala FA tahun 1979 dan mencetak gol ke gawang MU di final Piala FA tarikh 1983.
Baca juga:   Piala FA Tak Boleh Melayang, Chelsea Parkir Kepa dan Mainkan Kiper Tua 

Pada Piala FA sendiri, Giroud terbilang moncer. Dia sudah tampil dengan total  30 kali baik bergandengan Arsenal dan Chelsea. Total tempat mencetak 16 gol dan delapan assist.

Giroud serupa berkontribusi di empat pertandingan terakhirnya di ajang Piala FA beserta Chelsea. Dia mencetak empat lulus dari empat laga.
Membaca juga:   Geger, Messi ‘Muncul’ di Kota Milan

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %