Site Loading

Genoa Umumkan Nama 11 Pemain COVID-19, Termasuk Pinjaman dari Chelsea

Genoa Umumkan Nama 11 Pemain COVID-19, Termasuk Pinjaman dari Chelsea

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Genoa. Perhimpunan tertua di Italia ini mengumumkan 11 pemain terpapar virus corona COVID-19, ditambah empat anggota staf. Dilansir Football Italia, Genoa segar saja mengumumkan nama-nama pemain yang positif. Di antaranya, ada pemeran pinjaman dari Chelsea Davide Zappacosta dan pinjaman dari Juventus Marko Pjaca.

0 0
Read Time:53 Second

VIVA   –  Kabar mengejutkan sampai dari Genoa. Klub tertua dalam Italia ini mengumumkan 11 pemain terpapar virus corona COVID-19, ditambah empat anggota staf.

Dilansir Football Italia , Genoa baru saja mengumumkan nama-nama pemain yang positif. Di antaranya, ada pemain pinjaman dari Chelsea Davide Zappacosta dan pinjaman lantaran Juventus Marko Pjaca.

(Baca juga:   Usai Dibantai Napoli 0-6, 11 Pemain Genoa Positif COVID-19)

Selain Zappacosta dan Pjaca, pemain dengan terpapar virus adalah Francesco Cassata, Lukas Lerager, Federico Marchetti, Filippo Melegoni, Luca Pellegrini, Mattia Perin, Ivan Radovanovic, Lasse Schoene, & Valon Behrami.

Sementara itu, anggota staf yang nyata adalah Pietro Cistaro, Alessandro Donato, Pietro Gatto dan Matteo Perasso.

Perin dan Schoene merupakan pemain yang dinyatakan positif sebelum duel melawan Napoli di San Paolo, simpulan pekan lalu. Sementara itu, Marchetti, Lerager, Melegoni, Pellegrini, Pjaca, Radovanovic, Zappacosta dan  Behrami ikut bersaing melawan Napoli.

Napoli baru saja menjalani swab test dan semua pemain dinyatakan negatif. Namun, mengingat COVID-19 memiliki zaman inkubasi yang lebih lama, mereka akan kembali menjalani swab test sebelum menghadapi Juventus akhir minggu ini.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %