Site Loading

Gawat Fiorentina Umumkan Enam Kasus Virus Corona

Gawat Fiorentina Umumkan Enam Kasus Virus Corona

VIVA – Enam kasus positif virus corona COVID-19 ditemukan di Fiorentina. Hal itu diumumkan setelah Fiorentina melakukan test virus corona.  Dikutip dari Football-Italia, keenam orang tersebut adalah, tiga dari pemain dan sisanya adalah berasal dari staf. Fiorentina tidak mengumumkan lebih lanjut siapa saja yang membangun tersebut.

0 0
Read Time:48 Second

VIVA   –  Enam kasus positif virus corona COVID-19 ditemukan di Fiorentina. Hal tersebut diumumkan setelah Fiorentina melakukan test virus corona.  

Dikutip dari Football-Italia, keenam orang tersebut adalah, tiga dari pemeran dan sisanya adalah berasal dibanding staf. Fiorentina tidak mengumumkan lebih lanjut siapa saja yang tentu tersebut.  

Seluruh klub di Serie A melangsungkan test virus corona sebelum itu kembali berlatih.  

“Kami mengindentifikasi tiga pemain dan tiga staf yang positif COVID-19, ” tulis pemberitahuan resmi dari Fiorentina.  

Itu akan mennjalani isolasi. Dan pemeran lainnya akan kembali mennjalani latihan Jumat waktu setempat.  

Lihat Juga

Bulan lalu, pemeran Fiorentina Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic juga dinyatakan positif terpapar virus corona. Bahkan beberapa staf juga telah melakukan perawatan.  

Tengah itu, pihak Pemerintah Italia telah memberi lampu hijau kepada konsorsium untuk bisa kembali menggelar latihan. Meski belum boleh menggelar latihan secara bersamaan.

Baca juga:

John Fury Ikut Tantang Mike Tyson Naik Ring

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %