Site Loading

Gattuso Dedikasikan Kemenangan Napoli untuk Adiknya yang Telah Tiada

Gattuso Dedikasikan Kemenangan Napoli untuk Adiknya yang Telah Tiada

VIVA – Napoli berhasil mengantongi satu kartu ke final Coppa Italia. Buatan imbang 1-1 melawan Inter Milan di San Paolo, dini keadaan, sudah cukup bagi Napoli buat menantang Juventus di partai ujung.

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

VIVA   –  Napoli berhasil mengantongi mulia tiket ke final Coppa Italia. Hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan di San Paolo, pra hari, sudah cukup bagi Napoli untuk menantang Juventus di golongan puncak.

Inter faktual sempat unggul cepat di menit 2, lewat gol Christian Eriksen langsung dari sepak pojok. Namun, Dries Mertens menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 41.

Hasil ini mengantarkan Napoli ke final Coppa Italia secara keunggulan agregat 2-1. Partenopei mau menghadapi Juventus dalam laga sudah di Olimpico, Kamis dini hari WIB, 18 Juni 2020.

(Baca pula: Dries Mertens Resmi Jadi Sempurna Scorer Sepanjang Masa Napoli)

Hasil ini disambut jalan oleh pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. Dia mendedikasikan kemenangan ini untuk adik perempuannya, Francesca yang wafat dunia di usia 37 tahun, awal bulan Mei ini.

“Saya mendedikasikan hasil ini untuk adik perempuan saya dan keluarga saya, ” kata Gattuso dilansir situs resmi klub.

“Para pemain menunjukkan dedikasi yang luar biasa di berasaskan lapangan. Saya berterima kasih pada mereka karena bermain untuk hamba dan mereka begitu dekat, ” lanjut eks pelatih AC Milan ini.

(Baca juga: Chelsea, Klub Kaya yang Zaman Dijual Cuma Rp17 Ribu)

Gattuso menuturkan, timnya memiliki kualitas yang hebat. Pelatih 42 tahun ini mengakui, tak semoga untuk bangkit setelah Napoli harus kebobolan terlebih dahulu.

“Kami menunjukkan karakter dan hamba harus bilang kami memulai secara intensitas rendah. Kami mengalami periode yang sangat sulit. Tak mudah-mudahan berlatih dalam keadaan darurat kesehatan, ” ungkapnya.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %