Site Loading

Final Copa America 2021, Menjemput Penonton saat COVID-19 Melanggar

VIVA – Copa America 2021 balik menuai kontroversi. Kali ini menyusul keputusan Pemerintah Rio de Janeiro mengizinkan adanya tamu undangan pada final antara Timnas Brasil melawan Argentina. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Maracana pada Minggu pagi WIB 11 Juli 2021. Proyeksinya, tribun boleh diisi sekira 10 persen dari kapasitas.

0 0
Read Time:31 Second

VIVA   – Copa America 2021 kembali memotong kontroversi. Kali ini menyusul keputusan Pemerintah Rio de Janeiro mengizinkan adanya tamu undangan pada final jarang Timnas Brasil melawan Argentina.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Gelanggang Maracana pada Minggu pagi WIB 11 Juli 2021. Proyeksinya, tribun boleh diisi sekira 10 persen sebab kapasitas.

Itu artinya bisa ada enam. 500 penonton yang tersedia di Stadion Maracana. Total yang begitu besar dalam tengah pandemi COVID-19 dalam Brasil yang sedang tinggi-tingginya.

Padahal sebelum kejuaraan itu dimulai, Brasil yang menjemput alih menjadi tuan vila dari Argentina mendapat penuh kritik dan protes. Bangsa tidak menerima keputusan tersebut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %