Site Loading

Faktanya MU Selalu Menyedihkan Ketika Bersemuka West Ham

Faktanya MU Selalu Menyedihkan Ketika Bersemuka West Ham

VIVA – Manchester United akan meneruskan petualangannya di ajang Premier League 2020/2021. Di pekan ke-11 itu akan dijamu oleh West Pedoman United pada Minggu dini keadaan WIB 6 Desember 2020.  Tiga poin tentu menjadi bahan bagi kedua tim demi mampu bersaing di klasemen. Kini, The Hammers berada di posisi ke-5 dengan raihan 17 poin dari 10 laga.

0 0
Read Time:55 Second

VIVA   –  Manchester United akan melanjutkan petualangannya di ajang Premier League 2020/2021. Di pekan ke-11 mereka akan dijamu oleh West Ham United pada Minggu dini hari WIB 6 Desember 2020.  

Tiga poin tentu menjadi target bagi kedua tim demi bisa bersaing di klasemen. Saat ini, The Hammers berada di situasi ke-5 dengan raihan 17 pokok dari 10 laga.  

Photo:

  • twitter. com/ManCity

Sedangkan Setan Merah ada di posisi ke-9 dengan 16 pokok dari 9 laga. Usaha MU untuk mendongkrak posisinya bertemu dinding besar, sebab mereka punya piawai buruk bertemu West Ham.  

Dilansir Soccerway, The Red Devils kesulitan meraih hasil di London Stadium, kandang sebab West Ham United. Dari 3 duel terakhir, MU berakhir secara dua kali kekalahan dan mulia hasil imbang.  

Terakhir kali MU dikalahkan secara skor 0-2 di ajang yang sama pada 22 September 2019 lalu. Mereka dibuat tidak bergaya.  

Usaha Setan Merah untuk mewujudkan kemenangan makin berat sebab West Ham dalam performa terbaiknya.  

Ya, setelah ditaklukan Liverpool, West Ham berhasil hidup dan sudah mengantongi 3 kemajuan beruntun sejauh ini.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %