Site Loading

Dongeng Inter: Semua Senang Icardi Kabur

Dongeng Inter: Semua Senang Icardi Kabur

VIVA – Mauro Icardi resmi bergabung secara PSG. Statusnya dipermanenkan dengan menutup tebusan €57 juta atau selaras Rp932 miliar. Pembayaran akan dikerjakan secara cicil oleh PSG. Tahap pertama, Les Parisiens membayar transfer Icardi sebesar €50 juta. Anyar, sisanya dilunasi pada periode terbatas.

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

VIVA   – Mauro Icardi resmi bergabung dengan PSG. Statusnya dipermanenkan dengan membayar tebusan €57 juta atau setara Rp932 miliar.

Pembayaran akan dilakukan secara cicil oleh PSG. Tahap pertama, Les Parisiens membayar memindahkan Icardi sebesar €50 juta. Terakhir, sisanya dilunasi pada periode terbatas.

Baca juga:   47 Kata Perpisahan ke Icardi yang Bikin Inter Terlihat Bodoh

Sebelumnya Icardi hanya dipinjam dari Inter selama satu musim. Tapi karena performa yang meyakinkan, PSG pun memutuskan membeli secara utuh pemeran asal Argentina itu.

Menurut legenda Inter, Giuseppe Bergomi, transfer Icardi menjadi win solution bagi semua pihak. Diketahui La Beneamata memang ogah menampung sang penyerang karena kerap terlibat perkara.

“Inter sudah menyusun keputusan sejak musim kemarin, ” kata Bergomi dikutip Football Italia .

“Mempertimbangkan situasinya, saya pikir PSG adalah pilihan yang pas. Dia dibeli bukan karena reputasi dalam Inter, namun karena memenangkan gelar Ligue 1 dan sekarang sedang bisa  juara Liga Champions, ” katanya lagi.

Soal Icardi yang dulunya sempat menjadi andalan lini depan Inter, Bergomi tidak cemas. Tugasnya sebagai mesin gol sudah digantikan dengan indah oleh Romelu Lukaku. Sehingga tak ada masalah sama sekali.

“Sementara, Lukaku menjalankan perintah dengan fantastis menggantikan Icardi. Aku rasa sekarang semua senang, ” bebernya.

Icardi bermasalah dengan Inter sejak musim lalu. Dia dianggap terlalu banyak menuntut kepada persatuan. Mantan bintang Sampdoria itu sempat dibekukan dari skuat dan jalan kapten yang disandangnya dicabut. & ketika Antonio Conte datang pada awal musim, dia langsung mengusir Icardi.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %