Site Loading

Ditolak Pemain Incaran, Rencana Transfer Barcelona Terancam Berantakan

Ditolak Pemain Incaran, Rencana Transfer Barcelona Terancam Berantakan

VIVA – Rencana transfer Barcelona terancam berantakan. Sebab, pemeran incarannya menolak untuk pindah. Merupakan Memphis Depay yang mengaku berat menerima pinangan Blaugrana dalam masa dekat. Dia mengaku fokus membawa Olympique Lyon untuk finis pada papan atas klasemen Ligue satu demi mengunci tiket Liga Champions musim depan.

0 0
Read Time:56 Second

VIVA   –  Rencana transfer Barcelona terancam berantakan. Sebab, pemeran incarannya menolak untuk pindah.

Adalah Memphis Depay dengan mengaku enggan menerima pinangan Blaugrana dalam waktu dekat. Dia mengiakan fokus membawa Olympique Lyon buat finis di papan atas klasemen Ligue 1 demi mengunci tiket Liga Champions musim depan.

“Kami memiliki tim dengan hebat dan semangat kolektif dengan luar biasa. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saat ini, saya 100 persen fokus membela Lyon, ” tutur eks bomber Manchester United itu dikutip Marca.

“Saya seorang pemain, kapten, & yang terpenting bekerja keras & memenangkan pertandingan. Jika saya sungguh-sungguh memikirkan masa depan, saya hendak kehilangan fokus, ” jelasnya.

Tak dipungkiri, Barcelona dasar membutuhkan tambahan pemain baru pada Januari mendatang. Pelatih Ronald Koeman tampak memerlukan tenaga baru  demi  mendongkrak prestasi Blaugrana yang masa ini terseok-seok di LaLiga.

Dari 11 laga yang sudah dimainkan, Lionel Messi cs baru mengoleksi 17 poin buatan dari lima kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara, empat pertarungan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Jika kondisi ini terus berlanjut, Barca tidak hanya kembali gagal merebut pendekar LaLiga, tapi juga tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %