Site Loading

Diego Maradona Akan Gugat Netflix

Diego Maradona Akan Gugat Netflix

VIVA – Legenda sepakbola pokok Argentina, Diego Maradona, akan menggugat Netflix lantaran membuat film tentang dirinya tanpa izin. Menurut dasar, Netflix bakal merilis film itu pada tahun ini. Pengacara Maradona, Matias Morla menyatakan, bahwa kliennya akan menggugat Netflix ke mahkamah Italia. Sebab, film yang berjudul The Hand of God itu dibuat oleh sutradara asal Italia, Paolo…

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

VIVA   – Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona, akan menggugat Netflix lantaran membuat film tentang dirinya tanpa izin. Menurut rencana, Netflix bakal merilis film itu pada tahun ini.

Pengacara Maradona, Matias Morla menyatakan, bahwa kliennya akan menggugat Netflix ke meja hijau Italia. Sebab, film yang berjudul The Hand of God itu dibuat oleh sutradara asal Italia, Paolo Sorrentino.

“Diego Maradona tidak mengesahkan penggunaan gambar buat film ini. Dengan berdiskusi rekan-rekan di Italia, kami sedang merancang strategi hukum untuk membuat penyajian formal ke pengadilan terkait penggunaan merek dagang yang ditentukan, ” ujar Morla, seperti dikutip Gazetaweb , Selasa 14 Juli 2020.

Sementara itu, Sorrentino tahu mengatakan, bahwa dirinya sangat antusias dalam mengerjakan film The Hand of God . Apalagi, semua kegiatan syuting film itu dilaksanakan di Naples, tanah air yang melambungkan nama Maradona.

“Saya senang dengan konsep syuting di Naples lagi, pas 20 tahun setelah pertama kami. ‘The Hand of God’ untuk baru kalinya mewakili karier sebagai hidup yang intim dan pribadi, secara sebuah roman yang bahagia & menyakitkan, ” kata Sorrentino kepada Variety , kaum pekan lalu.

Selain itu, dalam sebuah wawancara secara Variety pada tarikh 2015, Sorrentino juga mengungkapkan kalau sosok Maradona tanpa sadar sudah menyelamatkan hidupnya.

“Tanpa dia sadar, Maradona telah menyelamatkan hidup saya. Ketika saya berusia 16 tahun, hamba kehilangan orang tua saya pada sebuah kecelakaan akibat kerusakan sistem pemanas di sebuah rumah pada pegunungan di mana saya tetap pergi bersama. Tetapi, akhir pekan itu, saya tidak ikut sebab saya ingin menonton Maradona serta Napoli bermain di Empoli, dan situasi itu menyelematkan saya, ” tutur Sorrentino.

Tersebut memang bukan pertama kalinya Maradona menggugat perusahaan besar karena memakai hak komersialnya tanpa persetujuan. Di dalam tahun 2017, Maradona menggugat Konami karena memasukkan dirinya di dalam gim PES 2017 tanpa permisi.

Baca Selalu:

Terungkap, Dasar Erling Haaland Diusir dari Kelab Malam

Intip Keseksian Kekasih Ronaldo Basah-basahan di Laut

Gawat, Anak Ronaldo Bakal Diciduk Polisi

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %