Site Loading

De Gea Bobrok, tapi Masih Dibela Legenda MU

De Gea Bobrok, tapi Masih Dibela Legenda MU

VIVA – Kiper Manchester United, David de Gea tengah menjadi perhatian publik Old Trafford menyusul penurunan performa di beberapa minggu terakhir. Tapi masih ada mulia nama yang membelanya, dia ialah legenda Setan Merah, Paul Scholes.

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

VIVA   –  Kiper Manchester United, David de Gea tengah menjadi perhatian umum Old Trafford menyusul penurunan performa di beberapa pekan terakhir. Tapi masih ada satu nama yang membelanya, dia adalah legenda Lelembut Merah, Paul Scholes.  

Kiper asal Spanyol itu sudah berulang kali melakukan blunder yang berujung pada kerugian tim. Terakhir kali dia melakukan perut blunder yang berujung kekalahan Setan Merah di semifinal Piala FA kontra Chelsea, 20 Juli 2020.
Baca juga:   5 Kiper Ini Siap Gantikan Kedudukan David De Gea di MU

Di laga itu Setan Merah takluk 1-3 dan perjalanannya terhenti di Piala FA. Sebelumnya dia juga melakukan blunder ketika menghadapi Watford, Tottenham Hotspur dan Crystal Palace.  

Cibiran mulai menghantui De Gea. Meski begitu, legenda Setan Merah, Scholes punya pendapat berbeda, dia justru menyelamatkan De Gea. Menurutnya kiper MU itu punya kontribusi yang lebih besar dibandingkan kesalahannya belakangan tersebut.  

“Saat ini dia menikmati waktu yang buruk, namun tanpa dia, MU tidak mungkin bisa menembus 10 besar di enam musim terakhir. Dia pasti bakal bangkit, ” kata Scholes, bagaikan dilansir Mirror.  

Untuk diketahui, The Red Devils saat ini berkecukupan di posisi ke-5 klasemen tengah Premier League. Mereka sedang bersaing dengan Leicester City dan Chelsea untuk mengamankan tiket ke Federasi Champions musim depan.  

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %