Site Loading

De Gea Berubah Setelah Jalani Isolasi Mandiri

De Gea Berubah Setelah Jalani Isolasi Mandiri

VIVA – Kiper Manchester United, David de Gea mengalami perubahan penampilan selama melakukan isolasi mandiri. Wajahnya bahkan banyak dipenuhi rambut.  De Gea menjadi salah satu pesepakbola di Inggris yang terkena buah corona COVID-19. Setan Merah meliburkan dia dan rekan-rekannya sejak Maret 2020 lalu.

0 0
Read Time:51 Second

VIVA   –  Kiper Manchester United, David de Gea mengalami transformasi penampilan selama melakukan isolasi sendiri. Wajahnya makin banyak dipenuhi bulu.  

De Gea menjadi salah satu pesepakbola dalam Inggris yang terkena dampak corona COVID-19. Setan Merah meliburkan dia dan rekan-rekannya sejak Maret 2020 lalu.  

Diketahui selama melakukan isolasi mandiri, pemain tidak boleh leluasa bepergian. Begitu juga dengan De Gea, tetapi peraturan itu membuat penampilannya sedikit berubah.  

Wajahnya makin banyak dipenuhi rambut, khususnya di bagian dagu. Hal itu diketahui melalui unggahan foto dari kekasih De Gea, Edurne Garcia.  

Dalam foto tersebut, Garcia serta De Gea berfoto bersama. Dengan senyumnya yang manis, Garcia memegang dada kekasihnya itu.  

“Pria Brewokku, ” begitu tulisan status sebab Garcia.  

Sebelum mengalami libur kompetisi Premier League, The Red Devils ada pada posisi ke-5 klasemen dengan raihan 45 poin dari 29 laga.  

Mengucapkan juga:  

Bahaya, Mike Tyson Sedang Bagi Monster di UFC

Adem, Ferguson dan Khabib Padahal ‘Mesra’?

Tyson Maka Kompor, McGregor Panas Minta Rematch Lawan Mayweather ?

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %