Site Loading

Daya PSG Gaet Messi Terancam, Ada Laporan ke Premi Eropa

VIVA – Barcelona sudah melepas Lionel Messi. Mereka membuat pegumuman resmi pada akhir pekan kemarin. Sejak Messi pun sudah mengatakan selamat tinggal kepada perkumpulan yang dibelanya selama 21 tahun itu. Dengan berlinang air mata, La Pulga menyampaikan salam perpisahan.

0 0
Read Time:39 Second

VIVA   –  Barcelona sudah melepas Lionel Messi. Mereka membuat pegumuman resmi pada akhir minggu kemarin.

Lantaran Messi pun sudah mengutarakan selamat tinggal kepada konsorsium yang dibelanya selama 21 tahun itu. Dengan berlinang air mata, La Pulga menyampaikan salam perpisahan.

Barcelona dan Messi berpisah karena gagal meneruskan kerja sama. Kontrak bintang asal Argentina itu tak bisa diperpanjang karena perkumpulan mengalami masalah finansial.

Berbagai cara sudah ditempuh sebab Barcelona dan Messi buat melanggengkan hubungan mereka, salah satunya dengan mengakali perikatan. Sayangnya, regulasi yang tersedia membuat semuanya buyar serta kedua pihak harus menerima kenyataan pahit untuk bercerai.

Selanjutnya Messi diyakini akan pindah ke PSG. Berbagai sinyal telah diberikan oleh Les Parisiens soal kepastian transfer peraih lima Ballon d’Or itu. Sedangkan sang pemain sedang belum mau blak-blakan tentang nasibnya ke depan.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %