Site Loading

Dahsyat, Amplop Tebal Tak Goyahkan Kesetiaan Juan Mata pada MU

Dahsyat, Amplop Tebal Tak Goyahkan Kesetiaan Juan Mata pada MU

VIVA – Gelandang Manchester United mendapatkan tawaran menggiurkan dari perkumpulan asal Arab Saudi. Klub yang tak disebutkan namanya itu menangkap situasi sulit yang dialami Lengah dalam beberapa musim belakangan tersebut di Old Trafford.

0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

VIVA   – Gelandang Manchester United mendapatkan tawaran menggiurkan dari konsorsium asal Arab Saudi. Klub yang tak disebutkan namanya itu menangkap situasi sulit yang dialami Serampangan dalam beberapa musim belakangan ini di Old Trafford.

Pemain berpaspor Spanyol itu kurang mendapatkan menit bermain. Dia jarang tampil di Premier League, cuma mendapatkan jatah main di Beker FA dan Carabao Cup.

Musim ini, Mata sama sekali belum dimainkan dalam ajang Premier League. Bahkan, pemain 32 tarikh itu dua kali tidak masuk skuat Setan Merah.

Baca Juga:   Keganjilan Tiger Woods, Selingkuhi Istri Mematok Tiduri 15 Wanita Semalam

Dia kalah bergandengan dengan pemian reguler seperti Fred, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic dan rekrutan musim radang Donny van de Beek.

Klub Arab Saudi itu pun menawari Timbil gaji yang menggiurkan. Melansir GANDAR, klub tersebut bersedia membayar 18 juta pounds atau Rp345 miliar per musim untuk mata.  

Dalam laporan yang serupa, Mata ternyata menolak tawaran itu. Mata bersikeras dia akan lestari bersama Setan Merah dan mendesak masuk ke susunan pemain pati manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Mata memiliki tekad buat membantu MU meraih trofi utama seperti Premier League dan Liga Champions. Pun, harapannya, dia mendapatkan perpanjangan kontrak yang akan sudah tahun depan.

Baca Selalu:   Kecanduan Seks Tiger Woods, Fantasi liar dan Bercinta Semalam Suntuk

Timbil bergabung dengan MU sejak Januari 2014 silam, ketika dibajak daripada Chelsea. Hingga kini Mata sudah tampil sebanyak 257 kali & mencetak 50 gol bersama Setan Merah.

Enam tarikh memperkuat MU, dia sukses menyumbangkan 1 Piala Liga Inggris, 1 Piala FA, 1 Community Shield dan 1 Liga Europa.

 

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %