Site Loading

Cuma 10 Huruf Georgina Balas Pernyaataan Ancelotti Tolak Ronaldo

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo turun ke media sosial dan mengkritik media-media telah membuat berita tak sesuai fakta tentang dirinya.  Ronaldo pula marah bahwa kabar dengan selama ini beredar tentang dirinya tidak bertanggung jawab dan tidak menghomati bagian yang terlibat, terutama timnya saat ini Juventus.

0 0
Read Time:45 Second

VIVA   –  Mahabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mendarat ke media sosial dan mengkritik media-media telah mendirikan berita tak sesuai fakta tentang dirinya.  

Ronaldo juga hati bahwa kabar yang semasa ini beredar tentang dirinya tidak bertanggung jawab & tidak menghomati pihak yang terlibat, terutama timnya saat ini Juventus.

“Bukan hanya tidak salut terhadap saya sebagai manusia dan pesepakbola, cara-cara invalid ajar tentang bagaimana kala depan saya dituliskan pada media juga tidak sopan terhadap semua klub dengan dikait-kaitkan dalam rumor tersebut, juga para pemain dan staf di dalamnya, ” tulis Ronaldo, di instagramya.

Tentang rumornya dengan Madrid, Ronaldo menyebut kisahnya telah berakhir. Dia mengatakan, Madrid dan para fans-nya bakal selalu ada di hatinya, begitu juga sebaliknya.

“Cerita saya dalam Real Madrid sudah tertulis. Semuanya tercatat. Dalam logat dan angka, trofi serta gelar juara, rekor dan tajuk berita. Semuanya tersedia di Museum Stadion Bernabeu, ” ucap Ronaldo.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %