Site Loading

Chelsea Pantau Negosiasi Perpanjangan Kontrak Dybala di Juventus

Chelsea Pantau Negosiasi Perpanjangan Kontrak Dybala di Juventus

VIVA – Chelsea dikabarkan sedang memantau kemajuan negosiasi perpanjangan kontrak Paulo Dybala di Juventus. Menurut Tuttomercatoweb, bila negosiasi itu menemui jalan pampat, Chelsea siap memasukkan nama Dybala ke dalam daftar belanja mereka untuk tahun 2021.

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

VIVA   – Chelsea dikabarkan sedang memantau perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak Paulo Dybala di Juventus. Menurut Tuttomercatoweb , jika negosiasi itu menemui ustaz buntu, Chelsea siap memasukkan tanda Dybala ke dalam daftar biaya mereka untuk tahun 2021.

Dybala saat ini cukup melakukan negosiasi dengan manajemen Bianconeri terkait perpanjangan kontrak yang berdurasi hingga tahun 2025. Namun, negoasiasi itu tak kunjung juga menyentuh kata sepakat.

Baca Juga: Distributor Dybala Tiba di Italia, Bicarakan Masa Depan Bersama Juventus

Kontrak Dybala di Juventus tersisa dua musim lagi, sampai 2022. Negosiasi perpanjangan kontrak sudah dilakukan kedua bagian jauh-jauh hari, tapi belakangan Juventus terkesan memperlambat kesepakatan.

Chelsea pun dilaporkan sedang menyelidiki proses negosiasi perpanjangan kontrak Dybala sambil menyiapkan tawaran yang pas. Jika pemain internasional Argentina itu gagal menyetujui perpanjangan kontrak berhubungan Si Nyonya Tua dalam kurang bulan mendatangan, bukan tidak mungkin The Blues akan mengajukan usulan pada Januari 2021.

Sejak kehadiran pelatih baru Andrea Pirlo di Juventus, Dybala tampaknya sudah tidak lagi menjadi opsi utama. Pirlo belum mau menyandarkan Dybala dalam dua laga awal Serie A musim ini melayani Sampdoria dan AS Roma.

Menangkap Juga: Pirlo Singkirkan Dybala dari Skuad Juventus?

Pirlo lebih mempertimbangkan pemain lain seperti Dejan Kulusevski buat mengisi tempat Dybala sebagai duet Cristiano Ronaldo.

Belum lagi Juventus pada penutupan pura transfer kemarin juga menggaet Federico Chiesa dari Fiorentina. Sesaknya mesiu lini depan sontak membuat nasib Dybala sebagai pilihan utama akan terancam.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %