Site Loading

Cemen, Bek Liverpool Tidak Ingin Messi Main di Premier League

Cemen, Bek Liverpool Tidak Ingin Messi Main di Premier League

VIVA – Bek Liverpool, Andy Robertson, mengungkapkan, perasaan cemen di tengah spekulasi kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Robertson mengaku, tidak ingin tahu Messi bergabung dengan salah mulia klub Premier League.

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

VIVA   – Bek Liverpool, Andy Robertson, mengungkapkan, perasaan cemen di tengah pemikiran kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Robertson mengaku, tidak ingin tahu Messi bergabung dengan salah utama klub Premier League.

Saat ini, Messi dikabarkan pusat mengirim permintaan kepada Barcelona kalau dia ingin keluar hengkang. Real, megabintang asal Argentina itu sudah merumput bersama Azulgrana selama perut dekade lebih.

Manchester City disebut-sebut sebagai tim yang paling terdepan untuk mendapatkan Messi karena kekuatan finansial mereka. Selain itu, sosok Pep Guardiola disinyalir menjadi salah satu faktor dengan membuat Messi ingin pindah sebab Barcelona ke ManCity.

Baca Serupa: Griezmann Bujuk Messi Agar Tetap Bertahan di Barcelona

Hal tersebut tentunya akan memberikan kesempatan bagi penggemar Premier League untuk melihat Messi setiap pekannya pada musim ini. Namun, Robertson malah mengingingkan sebaliknya, dan berharap Messi tidak melanjutkan kariernya di Premier League.

“Saya pikir Liverpool telah memutuskan bahwa kami mengesampingkan peluang untuk bisa merekrutnya. Jadi, beta tidak ingin dia berada dalam Premier League dan mudah-mudah tempat tetap di Barcelona, ” perkataan Robertson, seperti dikutip Mirror, Jumat 4 September 2020.

“Saya pernah berhadapan dengan dia dua kali, dan itu merupakan pertandingan tersulit yang pernah yang saya mainkan, ” katanya.

Mengaji Juga: Sang Abu Sebut Messi Mulai Pikirkan Menetap di Barcelona

Beserta Liverpool, Robertson memang sudah menghadapi Messi sebanyak 2 kala pada Liga Champions 2018/2019. Dalam pertemuan pertama, Liverpool kalah 0-3 di Camp Nou dengan Messi mencetak 2 gol.

Sedangkan, pertandingan kedua di Anfield menjadi kenangan indah bagi Robertson dan Liverpool. Mereka berhasil mempecundangi Barcelona 4-0, dan membuat Messi menangis.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %