Site Loading

Capai Hasil Buruk, Zinedine Zidane Tidak Mau Mundur dari Real Madrid

Capai Hasil Buruk, Zinedine Zidane Tidak Mau Mundur dari Real Madrid

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, ia tidak akan berhenti usai tumbang dari Shakhtar Donetsk di Perserikatan Champions. Bermain di NSK Olimpiyskiy, Rabu, 2 Desember 2020, Shakhtar meraih kemenangan 2-0 atas Madrid.

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

VIVA   –  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, ia tidak akan mengundurkan diri sudah kalah dari Shakhtar Donetsk dalam Liga Champions. Bermain di NSK Olimpiyskiy, Rabu, 2 Desember 2020, Shakhtar meraih kemenangan 2-0 atas Madrid.  

Pertarungan di Grup B untuk memperoleh tiket ke babak 16 gembung pun semakin ketat. Borussia Moenchengladbach sebagai pemuncak klasemen memiliki delapan poin.  

Namun Shakhtar dan Madrid sama-sama mengoleksi tujuh poin. Dan Inter Milan di posisi buncit meraih lima angka.  

“Tidak. Tidak sama seluruhnya. Saya tidak akan mengundurkan muncul, ” kata Zidane dikutip lantaran ESPN.  

“Kami akan terus maju. Di babak pertama ana benar-benar bagus. Saya pikir saya pantas mencetak gol pertama, tersebut akan mengubah banyak hal. Gol dari mereka sangat menyakiti kami, ” tambah pria asal Prancis ini.  

Photo:

  • twitter. com/realmadrid

Menyuarakan juga:   Tragis, Real Madrid Terkapar Dihantam Shakhtar Donetsk

Dari 10 perlombaan terakhir, Madrid hanya meraih lima kemenangan. Hal ini tentu bisa membuat Zidane semakin tertekan.  

“Kami mengalami saat-saat yang rumit dan kami selalu begitu. Hasil yang kami dapatkan sedang buruk, itulah kenyataannya. Akan tetapi kami harus maju. Kami masih memiliki satu pertandingan yang abu, dan harus meraih kemenangan buat memastikan satu tiket ke fragmen 16 besar, ” jelasnya.  

Setelah ini, Madrid akan menghadapi serangkaian pertandingan yang sulit. Setelah ini, Madrid kudu berhadapan dengan Sevilla kemudian Borussia Moenchengladbach di pertandingan terakhir Gabungan Champions. Setelah itu, derby melawan Atletico Madrid.  

“Saya merasa kuat. Seperti biasanya, saya akan selalu memberikan dengan terbaik, begitu juga dengan para-para pemain. Saat dalam kondisi buruk tidak ada cara lain, saya harus menunjukkan karakter dan kehormatan diri kami, ” katanya.  

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %