Site Loading

Bos Arsenal Komentari Soal Cekikan ke Pemain Brighton

Bos Arsenal Komentari Soal Cekikan ke Pemain Brighton

VIVA – Keributan terjadi di laga antara Brighton & Hove Albion dan Arsenal pada Sabtu malam WIB 20 Juni 2020. Pemain Arsenal, Matteo Guendouzi melakukan cekikan ke bomber Brighton, Neal Maupay.  Itu terjadi di akhir laga karena kekesalan Guendouzi kepada Maupay yang menjadi biang kerok cederanya kiper Arsenal, Bernd Leno. Maupay dan Leno bertabrakan masa berebut bola…

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

VIVA   –  Keributan berlaku di laga antara Brighton & Hove Albion dan Arsenal di Sabtu malam WIB 20 Juni 2020. Pemain Arsenal, Matteo Guendouzi melakukan cekikan ke bomber Brighton, Neal Maupay.  

Itu terjadi di akhir laga karena kekesalan Guendouzi kepada Maupay yang menjadi biang kerok cederanya kiper Arsenal, Bernd Leno. Maupay dan Leno bertabrakan saat berebut bola yang menyebabkan Leno lupa jatuh.

Baca juga:   PSSI dan Shin Tae-yong, Awalnya Mesra Sekarang Jadi ‘Masalah Bangsa’

Manajer Arsenal, Mike Arteta mengomentari hal ini. Dia tutup gegabah dengan kejadian tersebut dan mengiakan tidak tahu tentang perbuatan tak terpuji dari Guendouzi.  

“Saya memang melihat pada lapangan mengenai pemain yang berhimpun. Tapi tidak dengan cekikan tersebut, ” kata Arteta, seperti dilansir Football. london.  

Baca juga:   Drama Korea PSSI dan Shin Tae-yong Membuat Indonesia Jadi Tontonan Dunia

“Saya tak tahu tentang itu karena tak melihat persis yang dilakukan Guendouzi, ” lanjut dia.  

Dengan tindakan tersebut, Guendouzi kemungkinan besar akan menerima sanksi tegas dari Asosiasi sepakbola Inggris (FA).  

Untuk diketahui, di laga tersebut, Arsenal menelan kekalahan dengan skor 1-2. Secara kekalahan itu, Meriam London turun ke posisi 10 klasemen Premier League dengan 40 poin sejak 30 laga.  

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %