Site Loading

Bergerak, Pesan Menyentuh Messi bagi Fans Super Berusia 100 Tahun

VIVA – Sebuah saat menyentuh yang membuat sinting bergetar kembali terjadi pada sepakbola. Kali ini, melibatkan megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi. Messi baru selalu melepas puasa gelarnya di level timnas dengan mendatangkan Argentina juara Copa America 2021. Di partai final, Albiceleste menaklukkan Timnas Negeri brazil dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Angel Dalam Maria.

0 0
Read Time:45 Second

VIVA   –  Sebuah momen menyentuh yang membuat hati bergetar kembali terjadi di sepakbola. Saat ini, melibatkan megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi.

Messi baru saja melepas puasa gelarnya di golongan timnas dengan membawa Argentina juara Copa America 2021. Di partai final, Albiceleste menaklukkan Timnas Brasil secara skor 1-0 lewat lulus tunggal Angel Di Maria.

Gelar itu menjadi yang pertama untuk penyerang 34 tahun bersama-sama Tim Tango. Ucapan aman pun mengalir deras dari para fans pada Messi berkat keberhasilannya itu setelah gagal di empat jalan final, tiga di Copa America dan satu Piala Dunia.

Salah satu dengan turut berbahagia dan menimbrung mengucapkan selamat adalah Hernan Mastrangelo. Hernan bukanlah fans sembarangan. Pasalnya, dia telah berusia 100 tahun.

Di usianya dengan sudah mencapai satu kurun, Hernan masih setia menjelma pendukung fanatik Messi. Dan ternyata, ada satu kebiasaan unik yang dilakukan oleh Hernan sebagai bentuk kecintaannya pada La Pulga.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %