Site Loading

Berarakan di Bursa Transfer, Solskjaer Seleksi Tunggu Pemain yang Tepat

Berarakan di Bursa Transfer, Solskjaer Seleksi Tunggu Pemain yang Tepat

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui, bila bursa transfer musim panas itu tidak sesuai dengan rencananya. MU akan memulai kompetisi Premier League, Sabtu, 19 September 2020 melayani Crystal Palace.

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

VIVA   –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui, jika bursa transfer musim panas tersebut tidak sesuai dengan rencananya. MU akan memulai kompetisi Premier League, Sabtu, 19 September 2020 melawan Crystal Palace.  

Sejauh ini pemain baru dengan sudah didatangkan oleh MU adalah Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. The Red Devils sampai saat ini juga masih berusaha untuk mengejar, Jadon Sancho dari Bourssia Dortmund.  

“Terkadang sesuatu bisa terjadi diluar rencana. Tidak selama hidup itu lurus, terkadang banyak peristiwa terjadi. Masih ada beberapa pasar tersisa di bursa transfer, ” kata Solskjaer dikutip dari ESPN.  

“Mungkin selalu kami akan mendapatkan pemain. Saya bekerja dengan klub dan itu tahu apa yang saya rasakan untuk tim ini, dan skuad yang saya butuhkan. Kita lihat saja, apakah kita masih mampu menambah apa yang kita punya, ” tambahnya.  

MU masih memiliki waktu datang 5 Oktober untuk membawa pemeran baru di Old Trafford. Solskjaer pun tidak keberatan jika ia harus menunggu pemain yang tepat untuk datang di MU.  

Baca pula:   MU Paling Depan, PSG Minggir Dulu

“Harry Maguire datang menjelang jendela transfer ditutup. Dan ia kemudian memiliki pengaruh besar dalam penampilan tim, ” jelasnya.  

Kurangnya pergerakan MU di bursa transfer membuat suporter The Red Devils merasa kecewa. Mereka berharap musim ini MU bisa bersaing dengan Manchester City & Liverpool.

Solskjaer mengisbatkan memang tidak mudah mendapatkan pemeran yang diinginkan, apalagi di pusat pandemi virus corona COVID-19.  

“Kita tidak bisa mengabaikan dampak COVID-19. Saya budi itu benar-benar mengubah pasar. Kami sedang melihat sekelompok kecil pemain yang bisa menambah kualitas awak. Mari kita lihat apa dengan bisa kami lakukan, ” introduksi pria asal Norwegia ini.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %