Site Loading

Belum Selesai Belanja Pemain, Chelsea Manfaatkan Tim Kurang Duit

Belum Selesai Belanja Pemain, Chelsea Manfaatkan Tim Kurang Duit

VIVA – Ternyata Chelsea belum berhenti memburu pemain. Sudah melenyapkan banyak uang untuk menggaet sejumlah bintang anyar, kini mereka masih ingin melabuhkan satu pemain teristimewa. Jelang penutupan bursa transfer dalam 5 Oktober 2020 nanti, awak besutan Frank Lampard mau memasukkan Declan Rice.

0 0
Read Time:49 Second

VIVA   – Ternyata Chelsea belum berhenti memburu pemain. Sudah menghabiskan banyak uang untuk menggaet sejumlah kartika anyar, kini mereka masih ingin melabuhkan satu pemain lagi.

Jelang penutupan bursa memindahkan pada 5 Oktober 2020 belakang, tim besutan Frank Lampard bersetuju mendatangkan Declan Rice.

Lampard optimistis bisa menggaetnya. Menurut The Sun , Chelsea tahu benar kalau The Hammers butuh suntikan dana biaya pemain buat menambal lini yang masih kosong.

Kontrak Rice masih tersisa sampai 2024. Oleh sebab itu West Ham bisa meminta tebusan agak agung, hingga 40 juta poundsterling.

Baca juga:   Debut Amburadul Thiago Silva, Chelsea Sedang Santai

Rice merupakan gelandang bertahan. Tetapi dia bisa juga dipasang menjadi bek tengah, posisi yang masih agak rentan di skuad The Blues saat ini.

Menurut The Sun, Rice sudah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Dia juga ngebet ingin kembali ke klub yang sempat mendidiknya sampai leler 14 tahun tersebut.

Saat ini Rice sudah mengagendakan 100 penampilan di Premier League. Raihan yang spesial mengingat usianya aru 21 tahun.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %