Site Loading

Bek Tira Persikabo Tertantang Buktikan Penguasaan di TC Timnas

Bek Tira Persikabo Tertantang Buktikan Penguasaan di TC Timnas

VIVA – Bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho, menjadi salah satu pemain yang masuk dalam 29 tanda yang dipanggil manajer pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan pelajaran (TC) Timnas Indonesia.

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

VIVA   – Bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho, menjadi salah satu pemain yang masuk dalam 29 nama dengan dipanggil manajer pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Pemanggilan ini disambut baik oleh si pemain yang memang jadi langganan Timnas sejak era Luis Milla Aspas. Andy jadi satu-satunya pemain Laskar Padjadjaran yang dipanggil buat mengikuti TC pertama di bawah asuhan Shin Tae-yong.

“Alhamdulillah saya dipanggil TC Tim nasional senior. Tentu menjadi kebanggaan hamba dan juga harus membayar kepercayaan itu dengan berlatih keras biar bisa memberikan yang terbaik, ” kata Andy dalam rilis yang diterima VIVA .

Andy menuturkan jika TC kali ini terbilang menantang. Sebab, diadakan pada tengah pandemi virus corona COVID-19.

Kondisi fisik serupa bakal jadi sorotan lantaran sudah lima bulan kompetisi diliburkan. Namun, Andy menjanjikan kondisi fisik pasti prima karena Persikabo sudah mulai latihan lagi.

“Kalau soal fisik, Insya Allah dalam kondisi yang baik. Karena membangun saya juga berlatih bersama konsorsium sudah sejak pekan lalu, ” ujar Andy.

“Jadi, tidak ada sekatan apa-apa dengan kebugaran saya. Bermaslahat tim latihan lebih dahulu ketimbang yang lain, ” tutur tempat.

Berbicara soal pertarungan dengan bek lain, Andy mengiakan tak gentar. Dia yakin mampu menunjukkan performa maksimal sebagai upayanya dilirik pelatih asal Korea Daksina tersebut.

“Persaingan pasti ada, yang penting kita bakal kerja keras saja selama pelajaran nanti. Kalau soal hasil, terpilih atau tidak, itu kita serahkan sama pelatih saja. Berdoa serta bekerja keras saja terlebih dahulu, ” ujar dia.

Rencananya, TC akan digelar mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %