Site Loading

Bek Anyar Barcelona Alami Momen Memberi di Sesi Perkenalan

Bek Anyar Barcelona Alami Momen Memberi di Sesi Perkenalan

VIVA – Barcelona resmi mendapatkan bek anyar, Sergino Dest, jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar £23, 5 juta. Sesi perkenalan sudah dilakukan secara resmi di Camp Nou, Jumat 2 Oktober 2020. Di saat bersamaan, pemain berpaspor Amerika Serikat itu sekaligus memamerkan skill dalam mengolah bola.

0 0
Read Time:52 Second

VIVA   –  Barcelona resmi mendapatkan bek anyar, Sergino Dest, jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Dia didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar £23, 5 juta.

Sesi perkenalan sudah dilakukan secara resmi di Camp Nou, Jumat 2 Oktober 2020. Di saat bersamaan, pemain berpaspor Amerika Serikat itu sekaligus memamerkan skill dalam mengolah bola.

Dest menunjukkan alasan mengapa dia sampai direkrut Blaugrana. Kaki & kepalanya sangat lincah dalam mengangkat si kulit bundar.

Sayang, ada kepala momen di mana itu pas memalukan baginya. Ketika sedang memeriksa jugling, bola terlepas dari lengah dan penguasaannya sehingga membuatnya kudu berlari mengejar bola tersebut.

Beruntung, pemain 19 tarikh bisa dengan cepat menyihir semua orang yang melihat dengan keahliannya yang lain. Sekaligus menyelamatkannya sejak momen memalukan yang berkepanjangan.

Dest menjadi pemain pertama asal Amerika Serikat yang menyelamatkan Barcelona. Sebelumnya, belum pernah tersedia pemain asal Amerika Serikat dengan merumput di Camp Nou.

Ia diikat dengan kontrak jangka panjang. Dest bakal berseragam Barcelona hingga 2025 mendatang. Selain itu, El Barca juga mematok 400 juta euro untuk klausul pelepasannya.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %