Site Loading

Barcelona Ingin Pulangkan Eric Garcia Januari Tahun Depan

Barcelona Ingin Pulangkan Eric Garcia Januari Tahun Depan

VIVA – Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan bek Manchester City, Eric Garcia. Blaugrana akan kembali menyerahkan penawaran kepada ManCity pada pasar uang transfer musim dingin nanti.  Dikutip dari Sportkeeda, pada pasar uang transfer musim panas lalu, Barcelona sudah memberikan penawaran kepada The Citizens. Menjelang penutupan bursa transfer musim panas Barcelona membuat permohonan €18 juta (sekitar Rp312 miliar) ditambah bonus.

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

VIVA   –  Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan bek Manchester City, Eric Garcia. Blaugrana akan kembali memberikan permintaan kepada ManCity pada bursa transfer musim dingin nanti.  

Dikutip dari Sportkeeda, pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona sudah memberikan penawaran kepada The Citizens. Menjelang penutupan bursa memindahkan musim panas Barcelona membuat permohonan €18 juta (sekitar Rp312 miliar) ditambah bonus.  

Namun, ManCity menolak penawaran tersebut di menit-menit akhir penutupan pura transfer.  

Di sisi lain, Garcia sendiri kecewa dengan penolakan ManCity  tersebut. Apalagi The Citizens kembali mendatangkan bek baru di bursa transfer musim ini.  

Dua bek baru dengan didatangkan manajer ManCity, Pep Guardiola adalah Ruben Dias dan Nathan Ake. Sedangkan Guardiola masih mempunyai Aymeric Laporte dan John Stones.  

Menangkap juga:   Barcelona Gagal Pulangkan Bek Penerus Gerard Pique

Barcelona ingin memulangkan Garcia, di mana ia adalah produk asli dari La Masia. Selain itu, Blaugrana ingin Garcia sebagai penerus dari Gerard Pique yang sudah mulai berumur.

Garcia hijrah ke ManCity pada musim 2017. Musim 2019/2020, Garcia diberi kesempatan oleh eksekutif ManCity, Pep Guardiola sebanyak 20 kali.

Ketika pertama kali tiba di Etihad Periode, Garcia belum turun untuk awak senior ManCity. Ia baru mendapatkan kesempatan bermain di tim senior pada Desember 2018.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %