Site Loading

Banjir Gol, Persiraja Permalukan PSS Sleman

VIVA – Persiraja Banda Aceh menjamu PSS Sleman dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pada Sabtu sore WIB, 11 September 2021. Di laga tersebut, Persiraja sukses mempermalukan PSS.

0 0
Read Time:54 Second

VIVA   –  Persiraja Banda Aceh melayani PSS Sleman dalam perlawanan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Medium Senayan, Jakarta, pada Sabtu sore WIB, 11 September 2021. Di laga tersebut, Persiraja sukses mempermalukan PSS.

Pada awal pertandingan, Persiraja coba mengambil inisiatif melancarkan serangan. Tatkala itu, PSS memanfaatkan kemajuan sisi saya mereka buat membongkar rapatnya pertahanan Persiraja.

Laga hangat berjalan sekitar lima menit, Persiraja sukses membuka nilai. Adalah Leo Lelis dengan berhasil menjebol gawang PSS melalui sundulannya usai memaksimalkan umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Muhammad Isa.

Tertinggal dari Persiraja memproduksi PSS meningkatkan intensitas serangannya. Namun, sejumlah kesempatan dengan mereka dapatkan belum bisa membuahkan hasil lantaran disiplinnya para pemain bertahan Persiraja.

Baru di menit 31, PSS bisa membobol gawang Persiraja melalui aksi Irfan Bachdim. Meskipun, wasit membutuhkan waktu dengan cukup lama untuk membatalkan gol tersebut lantaran bola hasil tembakan Bachdim tahu keluar dari gawang sebelum melewati garis.

Akibatnya, para pemain Persiraja sempat melancarkan protes dengan keras kepada wasit tenggat menunda pertandingan sangat periode. Akan tetapi, pada menit 42, duel kembali dilanjutkan setelah pemain Persiraja menyambut keputusan gol dari PSS.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %