Site Loading

Atletico Lakukan Test Corona Sebelum Melangsungkan Latihan

Atletico Lakukan Test Corona Sebelum Melangsungkan Latihan

VIVA – Kompetisi LaLiga di Spanyol dikabarkan akan segera bergulir balik. Hal itu setelah Pemerintah Spanyol memberikan lampu hijau.  Spanyol merupakan salah satu negara pada Eropa yang paling parah terdampak virus corona COVID-19. Lebih dibanding 200. 000 orang terjangkit, di mana 25. 000 lebih mati karena virus tersebut.

0 0
Read Time:53 Second

VIVA   –  Perlombaan LaLiga di Spanyol dikabarkan bakal segera bergulir kembali. Hal tersebut setelah Pemerintah Spanyol memberikan lampu hijau.  

Spanyol merupakan salah satu negara di Eropa yang paling parah terdampak virus corona COVID-19. Lebih dibanding 200. 000 orang terjangkit, di mana 25. 000 lebih mati karena virus tersebut.  

Namun, setelah tren menunjukkan penurunan, maka muncul harapan olahraga bisa kembali dimulai.  

“Saya lebih menyukai basket ketimbang sepakbola, tapi mudah-mudahan sepakbola bisa dimulai lagi. Ini bakal tergantung dari keputusan federasi dan liga, ” sirih Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez.  

Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Liverpool

Menyikapi hal itu, Atletico Madrid pun segera kembali menggelar latihan. Namun sebelumnya, Atletico akan melakukan test virus corona kepada pemain, pelatih dan stafnya.  

Lihat Juga

Dikutip lantaran Football-Espana , test akan dilakukan pada 6 Mei mendatang. Pemerintah Spanyol memberikan lampu hijau untuk bisa menggelar latihan pada 8 Mei.

Los Rojiblancos berharap mereka mampu mendapatkan hasil test hanya di dalam waktu 48 jam. Kabarnya persaingan LaLiga akan kembali bergulir di pertengahan Juni mendatang.

Baca juga:

Klub Milik David Beckham Incar Pemain Barcelona

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %