Site Loading

Atletico Kagum dengan Skuad Real Madrid tapi Ingin Menyakitinya

Atletico Kagum dengan Skuad Real Madrid tapi Ingin Menyakitinya

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkap rasa kagumnya melihat skuad Real Madrid sekarang ini. Itulah dengan membuatnya waspada jelang pertadingan Real Madrid vs Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga di Alfredo Di Stefano Stadium, Minggu dini hari WIB 13 Desember 2020.

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

VIVA   –  Pembimbing Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkap rasa kagumnya melihat skuad Real Madrid sekarang ini. Itulah yang membuatnya waspada jelang pertadingan Real Madrid vs Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga di Alfredo Dalam Stefano Stadium, Minggu dini keadaan WIB 13 Desember 2020.

Menurut Simeone, Derby Madrid akan selalu jadi pertandingan fantastis dan indah dari segi persaingan. Karena kedua tim dipastikan berlaku ngotot guna menjaga gengsi.

Tapi ada satu kekhawatiran dalam diri Simeone. Dia tahu pelatih Madrid, Zinedine Zidane berpunya menyatukan timnya yang beranggotakan pemain muda dan senior menjadi skuad yang kualitasnya bagus.

“Derby adalah pertandingan yang sangat indah dengan pemain-pemain fantastis dari kedua tim. Madrid telah lama bersaing selama bertahun-tahun dengan para pemain yang berdiam meski usianya sudah tua, ” ujar Simeone, dikutip dari Marca.

“Mereka juga sejajar dengan para pemain muda pada lini depan dan itu elok dikagumi, tak peduli seberapa tumbuh sejarah rivalitas mereka bagi ana, ” imbuh juru taktik pokok Argentina tersebut.

Simeone akan berusaha semaksimal mungkin meracik strategi agar anak asuhnya bisa meredam Madrid. Kemenangan jadi incaran Atletico guna memberi rasa melempem kepada sang rival.

“Kami akan coba mengambil pertandingan ini, di mana kami pikir bisa membuat mereka tersakiti, ” tutur Simeone.

Atletico menatap pertandingan itu dengan kepercayaan diri penuh. Itu bertengger di puncak klasemen LaLiga dengan raihan 26 poin. Melaksanakan 10 laga, Los Rojiblancos belum terkalahkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %