Site Loading

Anindya Bakrie Bersyukur Oxford United Masuk Playoff League One

VIVA – Hasil League One 2020/2021 pada pekan pemungkas atau langgar ke-46, yang berlangsung Minggu 9 Mei 2021, berakhir dramatis. Empat tim dengan akhirnya memastikan tiket ke babak playoff adalah Blackpool, Sunderland, Lincoln City & Oxford United yang saat ini dimiliki pengusaha Indonesia Anindya Novyan Bakrie.

0 0
Read Time:38 Second

VIVA   –  Buatan League One 2020/2021 dalam pekan pemungkas atau laga ke-46, yang berlangsung Minggu 9 Mei 2021, berakhir dramatis. Empat tim dengan akhirnya memastikan tiket ke babak playoff adalah Blackpool, Sunderland, Lincoln City dan Oxford United yang kini dimiliki pengusaha Indonesia Anindya Novyan Bakrie.  

Keberhasilan Oxford tidak lepas berkat pencapaian maksimal di laga terakhir masa membungkam Burton Albion 4-0. Sedangkan, rival terdekatnya Portsmouth FC terpaksa takluk pada kandang sendiri dari Accrington 0-1.  

Dengan hasil tersebut, Oxford United dengan koleksi 74 poin menempati peringkat enam, sebaliknya Portsmouth harus turun ke peringkat delapan dengan 72 poin.  

Sebenarnya Oxford dan Charlton Athletic sama-sama mengoleksi 74 poin, namun Charlton kalah kelainan gol dan harus pada di peringkat tujuh.  

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %