Site Loading

Alamiah Cedera Horor Akibat Mengerjakan Brutal, Bek Leicester: Allahu Akbar

VIVA – Cedera horor dialami oleh bek Leicester City, Wesley Fofana, dalam laga tes coba pramusim kontra Villarreal, Kamis dini hari WIB, 5 Agustus 2021. Tempat disinyalir mengalami patah berleha-leha usai mendapat tekel keras dari Fer Nino.

0 0
Read Time:36 Second

VIVA   –  Cedera horor dialami oleh bek Leicester City, Wesley Fofana, dalam laga tes coba pramusim kontra Villarreal, Kamis dini hari WIB, 5 Agustus 2021. Tempat disinyalir mengalami patah kaki usai mendapat tekel cepat dari Fer Nino.

Leicester menjamu Villarreal pada duel pramusim dalam King Power Stadium. Hasilnya, The Foxes menang 3-2 di laga tersebut.

Sayangnya, kemenangan tersebut seakan tak berarti kausa harus dibayar mahal dengan cederanya sang bek kepercayaan. Fofana disebut berpotensi mangkir lama akibat mendapat mengerjakan keras dari Nino.

Di insiden yang terjadi pada menit 60 itu, Nino memberikan tekel gunting dengan menjatuhkan badannya di tangan kiri Fofana. Sontak, pemeran asal Prancis itu tepat menjerit dan memberikan kode tak mampu lagi melanjutkan pertandingan.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %