Site Loading

Aguero Takut Premier League Kembali Reda

Aguero Takut Premier League Kembali Reda

VIVA – Penyerang Manchestester City, Sergio aguero, ketakutan soal lahir wacana Premier League kembali reda pada 8 Juni 2020. Aguero mengatakan, bukan hanya dirinya, pemain lain pun masih takut buat kembali beraktivitas karena pandemi virus Corona COVID-19.

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

VIVA   –  Penyerang Manchestester City, Sergio aguero, ketakutan soal muncul wacana Premier League balik bergulir pada 8 Juni 2020. Aguero mengatakan, bukan hanya dirinya, pemain lain pun masih takut untuk kembali beraktivitas karena pandemi virus Corona COVID-19.

Premier League sudah dihentikan sejak 13 Maret, dan kemungkinan hendak kembali bergulir pada 8 Juni 2020. Namun, kondisi akibat pagebluk masih belum mereda. Kasus Corona di Inggris bahkan masih tinggi, yakni kasusnya sebanyak 118. 343 dan korban meninggalnya sudah 24 ribu lebih.

Sebab karena itu, Aguero takut akan banyak lagi orang yang bakal tertutal jika Premier League kembali digelar. “Saya takut dan kudu hati-hati untuk kembali ke pelatihan. Mayoritas pemain takut karena itu memiliki anak dan keluarga, ” kata Aguero dilansir Evening Penumpu, Jumat 1 Mei 2020.

Baca Juga:   Lakon Legenda MU Hampir Bunuh Muncul karena Virus Horor dari Vietnam

“Saya belum sudah kontak dengan orang lain, & mereka mengatakan sangat jarang dan sulit yang tertular. Tetapi, itu mengatakan ada orang yang tertular, tidak memiliki gejala, dan mereka dapat menginfeksi Anda. Itu sebabnya saya berdiam diri di panti, ” sambungnya.

Menentang Juga

Di sisi lain, jika Premier League balik digelar pada 8 Juni, Aguero kemungkinan besar gagal membawa ManCity mempertahankan gelar Premier League yang ketiga kali beruntun. Sebab, kedudukan mereka kalah jauh dari Liverpool.  

Pasukan Juergen Klopp   saat ini berharta di ambang juara dan hanya membutuhkan dua kemenangan lagi. Liverpool nyaman di puncak klasemen secara 82 poin hingga pekan ke-27. The Reds unggul 25 nilai dari Manchester City,

Baca Juga:   Hancur Cair Hidup Mike Tyson, Harus Berniaga Rumah yang Mirip Istana

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %