Site Loading

Ada Peraturan Aneh Khusus Messi dalam Barcelona

Ada Peraturan Aneh Khusus Messi dalam Barcelona

VIVA – Begitu berharganya Lionel Messi untuk Barcelona. Sampai-sampai ada peraturan bagi punggawa Barcelona khusus untuk Messi. Peraturan apa itu?  Ya, untuk tetap menjaga kondisinya tetap fit, pemain Barcelona tak ada yang boleh melakukan mengerjakan keras kepada Messi. Peraturan tersebut ada saat mereka menjalani latihan, sifatnya wajib.

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

VIVA   –  Sejenis berharganya Lionel Messi untuk Barcelona. Sampai-sampai ada peraturan  bagi punggawa Barcelona khusus untuk Messi. Susunan apa itu?  

Ya, untuk tetap menjaga kondisinya tetap fit, pemain Barcelona tak ada yang boleh melakukan tekel keras kepada Messi. Peraturan tersebut ada saat mereka menjalani latihan, sifatnya wajib.  

Baca juga:   Neymar Terangkat Pitam, Ancam Tusuk Dubur Buah hati Muda Ibunya

Hal ini diungkap sebab pemain Barca yang saat ini dipinjamkan ke Schalke, Jean-Clair Todibo. Dia mengungkapkan pengalamannya saat berkesempatan latihan dengan Messi saat sedang di Barca.

Kebijakan itu  terbilang wajar, sebab bagi Barca, Messi merupakan aset besar klub. Sensasional atau tidaknya penampilan Messi di setiap laga bergantung pada suasana kebugaran pemain itu sendiri.  

Bahkan banyak yang berpendapat jika prestasi mengkilap Barca saat ini tak lain karena penampilan sempurna Messi di setiap laga.  

Baca juga:   Sisi Lain Bambang Pamungkas: Chef Nekat Pendukung Inter Milan

“Messi merupakan pemain yang tidak boleh cedera. Dia sangat diperlakukan hati-hati saat melakukan latihan. Kaum kali saya melakukan tekel, namun itu hati-hati agar dia tak mengalami cedera, ” kata Todibo, seperti dilansir Latestly.  

Untuk diketahui, Barca padahal bersiap menyambut digelarnya kembali ajang LaLiga. Setelah absen berlaga semasa dua bulan karena pandemi COVID-19, Blaugrana akan bentrok dengan Mallorca pada 14 Juni 2020.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %