Site Loading

Ada Apa Dengan Juventus?

Ada Apa Dengan Juventus?

VIVA – Juventus kembali memetik hasil mengecewakan pada lanjutan Serie A. Bertandang ke Cittia del Tricolore, Juventus ditahan imbang Sassuolo 3-3, Rabu 15 Juli 2020 (Kamis dini hari WIB). Padahal Juventus sempat unggul 2-0.

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

VIVA   – Juventus kembali memetik hasil mengecewakan di lanjutan Serie A. Bertandang ke Cittia del Tricolore, Juventus ditahan imbang Sassuolo 3-3, Rabu 15 Juli 2020 (Kamis dini keadaan WIB). Padahal Juventus sempat ulung 2-0.

Juventus tahu unggul cepat 2-0 lewat gerak laku Danilo (5′) dan Gonzalo Higuain (12′). Namun tuan rumah berkecukupan bangkit dan membalikkan situasi menjelma 3-2 melalui gol Filip Duricic (29′), Domenico Berardi (51′), dan Francesco Caputo (54′).

Beruntung Juventus berhasil memaksakan hasil imbang melalui gol Alex Sandro di menit 64. Skor akhir 3-3. Hasil imbang ini kendati melanjutkan tren mengecewakan Juventus dalam tiga laga terakhir mereka dalam Serie A.

Seperti dilansir Soccerway, Juventus dua kali ditahan imbang dan satu kali menelan kekalahan. Sebelum ditahan imbang Sassuolo, Juventus ditahan Atalanta 2-2 dan digebuk AC Milan dengan skor 4-2.

Rangkaian hasil buruk ini membuat posisi Juventus di pucuk klasemen sementara Serie A terancam. Meski masih kokoh di teratas dengan 77 poin dari 33 laga, tapi Juventus kini hanya terpaut 7 poin dari Atalanta yang berada di posisi besar.

Situasi ini menyusun kecewa pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Dia menyoroti konsistensi kinerja timnya. Dia juga mempertanyakan mental para-para pemainnya di fase krusial Serie A musim ini. Inilah dengan membuatnya bingung.

“Seorang pelatih mengharapkan konsistensi dari timnya. Kami kurang di dalam hal fisik dan juga moral. Kami memiliki beberapa momen betul krusial dan beberapa momen yang sulit dipahami, ” kata Sarri seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Terkadang, saya ngerasa tim ini punya potensi tinggi. Di lain waktu, tim tersebut membuat bingung karena mereka melakukan lawan terlalu mudah masuk ke kotak penalti, ” lanjut mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu.

Baca pula:
Ronaldo Gila, Lepaskan Hantaman Maut dan Bisa Membuat Patah Kaki Lawan
AC Milan Mengerikan, Juventus Lupa Caranya Menang
Juventus Hampir Kalah, Ronaldo Gagal Pecahkan Rekor Mengerikan

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %