Site Loading

Ada Apa dengan AC Milan, Amblas ‘Libur Corona’ Langsung Mengerikan

Ada Apa dengan AC Milan, Amblas 'Libur Corona' Langsung Mengerikan

VIVA – AC Milan mempecundangi Lazio dalam laga lanjuatan Serie A 2019/2020. Bertandang ke Olimpico Roma, Minggu 5 Juli 2020, Milan menggulung Lazio 3-0. Gol-gol hasil Milan dicetak Hakan Calhanoglu (24′), Zlatan Ibrahimovic (35′), dan Ante Rebic (59′)

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

VIVA   –  AC Milan mempecundangi Lazio dalam laga lanjuatan Serie A 2019/2020. Bertandang ke Olimpico Roma, Minggu 5 Juli 2020, Milan menggulung Lazio 3-0.

Gol-gol kemenangan Milan dicetak Hakan Calhanoglu (24′), Zlatan Ibrahimovic (35′), dan Ante Rebic (59′)

Kemenangan ini membina Milan naik ke posisi 6 Serie A dengan 46 pokok dari 30 laga sedangkan Lazio masih di posisi ke-2 dengan 68 poin dari 30 langgar.  

Bagi Milan, kemenangan ini memperpanjang penampilan impresif mereka setelah beristirahat tiga bulan akibat pandemi virus Corona COVID-19.   Padahal, pada empat pertandingan sebelum kompetisi ditangguhkan, Milan kalah dua kali, cahaya sekali dan cuma menang seluruhnya.

Milan langsung tancap gas dalam pekan pertama setelah kompetisi ditangguhkan. Bertandang ke markas Lecce di Via del Mare, 23 Juni 2020, Milan menggila dan melibas tuan rumah 4-1.

Setelah itu, Milan sukses mempecundangi tim besar AS Roma. Tampil di San Siro 28 Juni 2020, Milan lulus 2-0.

Pada langgar ketiga, Milan sempat ditahan imbang 2-2 oleh SPAL. Hingga kesimpulannya, Lazio yang berada di status kedua klasemen sementara jadi pemenuhan.

Dengan begitu, Milan mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan setelah kompetisi ditangguhkan. Secara rincian 11 gol dan kebobolan tiga gol.

Walaupun memiliki catatan positif, pelatih AC Milan,   Stefano Pioli tak ingin anak asuhannya terbuai. Pasalnya, Il Diavolo masih akan ditunggu lawan berat setelah ini. Itu harus melawan Juventus di San Siro, Rabu 8 Juli 2020.

Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli.

“Tim bermain dengan baik, awak puas dengan kemenangan ini. Tetapi, jadwal pertandingan begitu padat, kami harus mengalihkan fokus ke Juventus, ” kata Pioli, dikutip DAZN .

“Kami tahu posisi kami pada klasemen dan kami harus langsung meningkat level permainan kami. Kami menghabiskan banyak energi lagi malam ini. Semua memberikan apresiasi membangun kepada kami. Itu membantu saya menentukan pilihan untuk laga berikutnya, ” sambungnya.

Baca Juga:

Ronaldo Mengerikan, Juventus Hancurkan Torino di Derby della Mole

Berani, Wilder Sumpal Mulut Lennox Lewis Sambil Remehkan Mike Tyson

Lin & Penghancur Pebulutangkis RI yang Tersimpan di Indonesia

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %