Site Loading

AC Milan Tidak Boleh Terlena

AC Milan Tidak Boleh Terlena

VIVA – AC Milan mengakhiri persaingan Grup H Liga Europa 2020/2021 dengan menjadi pemuncak klasemen. Total mereka menyiapkan 13 poin hasil dari enam pertandingan. Teranyar I Rossoneri menang 1-0 atas Sparta Praha di Generali Ceska Pojistovna Arena, Jumat dini hari WIB 11 Desember 2020.

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

VIVA   –  AC Milan mengakhiri persaingan Perkumpulan H Liga Europa 2020/2021 secara menjadi pemuncak klasemen. Total mereka mengumpulkan 13 poin hasil daripada enam pertandingan. Teranyar I Rossoneri menang 1-0 atas Sparta Praha di Generali Ceska Pojistovna Arena, Jumat dini hari WIB 11 Desember 2020.

Sepanjang melakoni fase grup, Milan cuma mengalami satu kekalahan, yaitu era menghadapi Lille. Itu juga satu-satunya hasil minor mereka sepanjang 2020 ini di semua kompetisi.

Pelatih Milan, Stefano Pioli mampu membentuk skuad menjadi awak yang sulit dilawan usai restart kompetisi akibat pandemi COVID-19. Akan tetapi dia enggan jemawa dengan apa yang telah didapat.

“Ketika saya mengasaskan musim ini, saya memiliki keyakinan, karena ini adalah grup yang berkualitas. Jelas tidak terpikirkan oleh kami bisa mendapatkan hasil semacam ini, ” ujar Pioli, dikutip dari Sky Sports .

Pioli ingin apa yang sudah diraih tersebut tak membuat mereka kehilangan fokus. Masih banyak tantangan yang kudu dihadapi ke depannya, dan tersebut pasti lebih sulit lagi.

“Kami melakukannya dengan sangat baik untuk memainkan permainan dengan maksimal. Segera lupakan apa yang telah dilakukan dan fokus ke tantangan berikutnya, ” tuturnya.

Pelatih berkepala plontos itu juga mengingatkan betapa pentingnya seluruh pemain dalam skuad asuhannya, termasuk yang jarang mendapat kesempatan bermain. Di tengah agenda yang padat seperti sekarang, tempat sangat butuh semua pemainnya.

“Para pemain yang jarang bermain juga penting bagi awak karena mereka memungkinkan kami untuk menjaga tempo dalam latihan dan juga pertandingan ketika kami memiliki jadwal yang padat, ” sirih Pioli.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %