Site Loading

7 Fakta Menarik Pemain 21 Tahun Jerman Seharga Rp1, 5 Triliun

7 Fakta Menarik Pemain 21 Tahun Jerman Seharga Rp1, 5 Triliun

VIVA – Kai Havertz menjadi salah mulia nama yang ramai disebut akhirnya. Performa apiknya bersama Bayer Leverkusen bikin winger yang Kamis  11 Juni 2020 lalu genap berumur 21 tahun ini dibidik penuh klub papan atas.

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

VIVA   –  Kai Havertz menjadi satu diantara nama yang ramai disebut belakangan. Performa apiknya bersama Bayer Leverkusen bikin winger yang Kamis   11 Juni 2020 lalu sempurna berusia 21 tahun ini dibidik banyak klub papan atas.

Kian hari peminat Havertz terus bertambah. Terbaru, Real Madrid yang dihubungkan. Sebelumnya yang dikaitkan adalah Chelsea, Liverpool, dan Bayern Munich. Cuma memang belum tersedia yang mengambil langkah konkret.

Baca:   Makin Penuh yang Kejar Havertz, Real Madrid Ikut

Menurut Goal, sejauh ini sedang Chelsea yang difavoritkan memboyong Havertz. Itu tidak lepas dari kelakuan nekat The Blues, yang kabarnya siap menebus sang pemain serasi klausul yang ada. Dipercaya dia punya nilai pelepasan sebesar €80 juta.

Namun, mantan direktur eksekutif Bayer Leverkusen, Reiner Calmund mengklaim, harga Havertz bisa mencapai   €100 juta, atau setara dengan Rp1, 59 triliun. Angka yang sangat fantastis untuk seorang pemain muda.

Bukan tanpa alasan Havertz betul dihargai mahal. Seperti dilansir Soccerway, Jumat 12 Juni 2020, dibawah ini rangkuman fakta menarik Havertz pada angka:

114
Sejak debutnya pada 2016, Havertz sudah membukukan 114 penampilan di Bundesliga, dengan 96 di antaranya jadi starter.

1
Timo Werner sejauh ini adalah satu-satunya pemain selain Havertz yang mengumpulkan jumlah yang sama di kompetisi papan arah Jerman sebelum berulang tahunnya yang ke-21.

35 Gol

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %