Site Loading

3 Pemain Asing Persib Bandung Berniat Liga 1 2020 Dilanjutkan

3 Pemain Asing Persib Bandung Berniat Liga 1 2020 Dilanjutkan

VIVA – Status kelanjutan Liga 1 2020 sedang dalam pembahasan. Semua keputusan tersedia di tangan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan jajaran Komite Eksekutif (Exco). Beberapa hari berserakan, PSSI sudah menggelar pertemuan secara 18 klub peserta Liga satu 2020. Suara mereka terpecah, tersedia yang ingin lanjut dan dihentikan total.

0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

VIVA   –  Status kelanjutan Liga 1 2020 masih dalam pembahasan. Semua kesimpulan ada di tangan Ketua Ijmal PSSI, Mochamad Iriawan dan jajaran Komite Eksekutif (Exco).

Beberapa hari lalu, PSSI sudah menggelar pertemuan dengan 18 konsorsium peserta Liga 1 2020. Pandangan mereka terpecah, ada yang ingin lanjut dan dihentikan total.

(Baca juga: Liga satu Ikut Jadwal Kompetisi Eropa, Meresap Akal? )

Pandemi virus corona yang masih jadi teror jadi dasar penolakan. Sedangkan yang ingin Asosiasi 1 2020 dilanjutkan melihat tersedia peluang pertandingan lanjut dengan kedudukan tanpa penonton di stadion.

Melihat polemik tersebut, PSSI yang akan memiliki peran penting. Otoritas tertinggi sepakbola Indonesia pun sudah memiliki tenggat waktu sendiri, yakni merujuk status Kejadian Luar Biasa (KLB) Virus Corona yang ditetapkan pemerintah hingga 29 Mei 2020.

Jika para pemimpin sepakbola di Indonesia masih bergelut dengan gagasan lanjut dan meninggalkan, para pemain memiliki pandangan lain. Contohnya adalah tiga pemain ganjil Persib Bandung.

Gelandang Persib, Omid Nazari terang-terangan mengaku sudah tak setia ingin segera merumput lagi. Tempat berharap pandemi corona segera berakhir dan semuanya kembali normal sehingga kompetisi dapat dilanjutkan.

(Baca juga: Masih Ada Peluang Liga 1 2020 Dihentikan Total)

“Saya dan awak sudah melewatkan banyak pertandingan. Saya sudah rindu untuk bermain dengan rekan setim saya lagi serta bersaing (berkompetisi), ” kata Omid, dikutip dari laman resmi Persib.

Bek asal Belanda, Nick Kuipers juga memiliki jalan yang sama. Dia juga memantau keputusan pemerintah Indonesia dalam mengumumkan ‘new normal’ dan harus diikuti.

“Saya hanya berniat, kita bisa segera bermain teristimewa. Kami percaya kepada pemerintah Indonesia sedang berusaha memberikan yang unggul untuk setiap orang di sini. Kita hanya perlu mengikutinya, ” katanya.

Striker Persib, Wander Luiz sudah tidak setia juga untuk bisa kembali membuang. Dia ingin bisa menghibur para-para Bobotoh –sebutan suporter Persib– yang selalu memberi dukungan.

“Saya rindu bermain sepakbola teristimewa, juga berlatih dan menghibur bobotoh di stadion. Saya akan sangat senang saat melakukannya, ” sirih Luiz.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %