Site Loading

2 Rekor Mengerikan Karim Benzema Usai Real Madrid Gasak Eibar

2 Rekor Mengerikan Karim Benzema Usai Real Madrid Gasak Eibar

VIVA –  Hasil gemilang berhasil diraih Real Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 20 Desember 2020. Los Blancos menaklukkan tuan rumah Eibar 3-1 di Estadio Municipal de Ipurua. Tiga gol kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema (6′), Luka Modric (13′) dan Lucas Vazquez (90’+2). Eibar hanya mampu membalas lewat lesakkan Kike (28′).

0 0
Read Time:58 Second

VIVA â€“  Hasil gemilang berhasil diraih Real Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 20 Desember 2020. Los Blancos menaklukkan tuan rumah Eibar 3-1 di Estadio Municipal de Ipurua.

Tiga gol kemenangan Madrid dicetak Karim Benzema (6′), Luka Modric (13′) dan Lucas Vazquez (90’+2). Eibar hanya mampu membalas lewat lesakkan Kike (28′).

Dilansir Opta Jose, Benzema mampu menciptakan dua rekor mengerikan. Selain mencetak gol, Benzema juga menyumbangkan assist di laga kontra Eibar.

Untuk ke-30 kalinya, Benzema sukses mencetak gol dan assist dalam satu pertandingan LaLiga. Hanya Cristiano Ronaldo yang punya rekor lebih banyak di abad ke-21 (44 kali).

Rekor lainnya adalah, Benzema terlibat di 10 gol dalam 11 pertandingan melawan Eibar di LaLiga (8 gol dan 2 assist).

Sementara itu, kekalahan ini memperburuk catatan Eibar saat melawan Madrid. Mereka hanya mampu menang sekali dalam 13 pertandingan LaLiga kontra Los Blancos (imbang 1, kalah 11). Kemenangan terjadi pada Novembver 2018 dengan skor 3-0, saat Santiago Solari menjadi pelatih Madrid.

Madrid kini bercokol di peringkat kedua LaLiga dengan 29 poin dari 14 laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen.

Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Sleepy
0 %
Angry
0 %
Surprise
0 %